Tuesday, May 28, 2013

Sebuah Tabel Kayu Atas Seperti Digunakan Pada Sebuah Solid Wood Dining Table Atau Sebuah Counter Top

Tabel dan Loket tops kayu solid:
Dalam bekerja dengan tabel, memilih jenis tertentu yang diinginkan adalah langkah pertama yang akan mencakup ukuran dan gaya meja. Seleksi kontra akan mencakup ukuran dan lokasi meja. Jenis tabel dapat mencakup meja kitchen set, akhir tabel, meja kopi, meja pertemuan kantor dan sebagainya. Loket biasanya ditemukan di dapur dan sering di ruang kantor dan di garasi. Dengan jenis dan lokasi dalam pikiran, ukuran ini cukup mudah untuk menentukan mengingat ukuran ruang untuk ditempati. Pilihan akhir dalam langkah ini mencakup gaya yang diinginkan seperti klasik, tradisional, Barat, modern, dll
Saldo artikel ini akan mempertimbangkan meja kayu solid dan counter tops yang tersedia untuk membeli sebagai bagian dari satu tabel atau satu set meja atau counter, telah membuat atau membuatnya sendiri. Ini puncak akan dipengaruhi oleh seluruh struktur tabel atau counter yang dipilih. Dalam berurusan dengan meja-meja seperti meja konferensi kantor atau meja makan tata letak atas dipengaruhi secara signifikan oleh struktur dukungan yang meliputi kaki dan lampiran pekerjaan pendukung memegang atas. Loket umumnya dipegang oleh pihak yang solid dengan satu sisi sering memegang laci. Meja kopi atau meja sudut mungkin juga memiliki laci atau laci sebagai bagian dari meja itu.
Bentuk bahwa kayu untuk bagian atas dipotong dimulai proses. Square, melingkar dll adalah bentuk dasar dari tabel atau counter atas. Setelah bagian atas dipotong ada beberapa jenis merayap diterapkan. Merayap mungkin dibulatkan tepi sederhana di sekitar bagian atas kayu atau tepi tertentu dengan tepi vertikal di sudut kanan ke atas. Pada beberapa tabel seperti ujung meja misalnya, satu sisi mungkin vertikal di mana tabel akan menyentuh dinding dan beringsut berbeda sisa jalan di sekitar puncak.
Counter atau meja atas dapat dibuat dari satu potong kayu tergantung pada ukuran yang terlibat. Jika terlalu besar, beberapa bilah kayu dapat dimeteraikan bersama untuk memperluas lebar dan panjang atas. Atasan mungkin akan terukir untuk mengubah gaya kayu atas dengan etsa diisi dan kemudian disegel untuk menjaga permukaan halus. Sebuah meja rapat kantor atau meja kopi mungkin memiliki emblem atau desain sebagai bagian dari atas meja. Kayu tops ditekankan dengan pewarnaan kayu untuk membawa biji-bijian dasar untuk melihat.
Pilihan lain yang menyenangkan adalah memilih meja dari sebuah toko mebel yang belum selesai. Tabel yang akan memerlukan finishing kayu menggunakan noda dan sealer untuk melestarikan kehidupan dan tampilan kayu. Cara terbaik untuk melakukan semua perencanaan ini dalam hari-hari dingin adalah duduk terbungkus selimut wol murni untuk dijual. http://goo.gl/X7GtH