Friday, May 3, 2013

cara merawat mesin penghancur kertas

cara merawat mesin penghancur kertas Mencari mesin penghancur kertas yang tepat bisa rumit, bahkan sulit di kali. Mereka dibebankan dengan tugas mencari mesin penghancur kertas untuk kantor dapat berhubungan. Sulit untuk menemukan tempat untuk memulai, dan akhirnya setelah shredder yang dibeli, Anda tidak ingin menjadi orang yang disalahkan atas shredder POS duduk di kantor. Beberapa tahun yang lalu Formax merilis lini tahan lama logam buatan Shredders. Mereka belum melihat kembali.
Salah satu keluhan terbesar tentang kertas Shredders adalah komponen plastik mereka. Gigi plastik, akhirnya, akan Ream diri. Itu tak terelakkan. Rumah plastik pada akhirnya akan Shredders, lagi dengan waktu, retak atau rusak. Yang konstan, disepakati oleh kebanyakan konsumen, yang membuat shredder "besar," adalah logam.
Shredders kertas Formax terbuat dari logam, dan saya memiliki kesempatan untuk menggunakannya. Shredder perumahan logam, roda gigi adalah logam dan pisau shredder sendiri terbuat dari baja dikeraskan. Pisau shredder dirancang tidak hanya untuk menangani kertas, tetapi juga mengambil staples, klip kertas dan kartu kredit.
Satu hal yang saya temukan pencerahan tentang shredder Formax adalah user interface. Ini tidak berarti bahwa itu ton lonceng dan peluit, tetapi itu sederhana. Hal ini dapat sangat frustasi, bila menggunakan peralatan kantor, mencoba untuk mendapatkan sebuah mesin untuk bekerja. Frustrasi ini biasanya dimiliki oleh banyak ketika menggunakan mesin fotokopi. Dengan Formax Shredders, teknologi modern semua ada, tapi hanya ada tiga tombol. Ini start, stop dan mundur.
Hal lain departemen bisnis benar-benar dapat menghargai shredder adalah motor tugas berkesinambungan. Di masa lalu, penghancur kertas diperlukan "dingin" periode jika digunakan terlalu banyak. Beberapa Shredders low-end hanya terbakar motor. Shredders kertas termal Formax telah dilindungi motor. Ini berarti mereka dirancang untuk digunakan secara konstan, sepanjang hari.
Mengubah tas dari shredder bisa menjadi bisnis yang berantakan. Banyak Shredders memerlukan penghapusan kepala shredder untuk mengosongkan tas. Departemen Shredders kertas Formax memiliki pintu lemari-gaya yang menyediakan akses mudah ke tas penuh. Sebuah tas indikator penuh dan sensor pintu terbuka membuatnya mudah untuk mengetahui kapan harus mengubah tas dan jika pintu benar aman untuk operasi dilanjutkan.
Secara keseluruhan, garis Formax kertas Shredders mendapat nilai tinggi. Meski sempat akhirnya akan menentukan umur panjang dari garis Formax relatif baru Shredders, model diuji telah mengangkat selama dua tahun dan terus berjalan kuat.
Jika bisnis Anda membutuhkan mesin penghancur, atau pengganti, mempertimbangkan melihat Formax Shredders kertas merek. Hubungi Kantor Zona Untuk informasi lebih lanjut tentang aper Shredders.
Dave Stuart adalah seorang ahli industri di mesin penghancur kertas.
cara merawat mesin penghancur kertas