Friday, May 3, 2013

Jual Mesin penghancur kertas murah

Jual Mesin penghancur kertas murah Apakah Anda memiliki kertas yang berisi informasi rahasia? Apakah Anda mengisi aplikasi apapun setiap bulan? Apakah Anda memiliki kartu kredit? Jika ya, maka Anda harus memiliki mesin penghancur kertas. Ini adalah mesin untuk mencegah mail atau aplikasi masuk ke tangan yang salah dengan memotong menjadi potongan-potongan kertas. Ini adalah jenis alat yang akan melindungi informasi pribadi Anda. Ia bekerja sebagai mesin penghancur.
Ada dua jenis mesin penghancur kertas di pasar. Di cut shredders kertas dan jalur potong shredders. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Di hampir semua toko peralatan kantor, Anda dapat membeli Shredders kertas.
Kertas shredder dapat dirancang berbeda. Beberapa dari mereka muat pada keranjang rutin untuk limbah. Beberapa dari mereka sangat kecil bahwa Anda dapat membawanya di mana-mana. Yang lain dirancang dengan rak pemegang dan memiliki warna-warna cerah dan satu lagi sebagai besar sebagai ruang. Bahkan ada orang yang dapat rusak bahan keras seperti disket dan compact disk.
Tergantung pada cara mereka bekerja, dua jenis Shredders kertas tersedia. Jalur cut shredder adalah salah satu jenis mesin penghancur kertas. Hal ini dapat memotong kertas menjadi lembaran. Jenis lainnya adalah shredder potong. Hal ini dapat memotong kertas secara vertikal dan horizontal. Mana yang lebih baik? Hal ini tergantung pada kebutuhan keselamatan Anda dan apa jenis informasi yang Anda ingin menghancurkan. Jika Anda membutuhkan lebih aman, sehingga memotong salib akan menjadi pilihan terbaik. Tetapi jika Anda membutuhkan kecepatan lebih, jalur dipotong lebih baik.
Harga tergantung pada jenis dan fitur tambahan. Shredder dengan pergantian otomatis off-fitur akan lebih mahal. Mulai dari lima puluh dolar untuk seratus lima puluh untuk mesin penghancur rumah biasa. Shredder kantor lebih mahal, harganya antara lima ratus dolar untuk dua ribu dolar. Hal ini dapat mencapai sepuluh ribu dolar untuk shredder industri. Harga ini tergantung pada fungsi mereka. Fungsi yang lebih berarti lebih banyak uang yang Anda butuhkan untuk dibelanjakan.
Shredders kertas juga berbeda dalam jumlah kertas yang dapat robek dari hari ke hari. Untuk penggunaan rumah, Anda dapat menggunakannya yang dapat rusak sampai dua ratus lembar kertas setiap hari. Shredder kantor dapat menghancurkan dokumen mulai dari dua ratus satu ribu lembar sehari-hari. Shredder untuk industri dapat rusak lebih dari dua ribu lembar setiap hari. Mereka menyediakan layanan shredding bagi banyak perusahaan, itu sebabnya mereka menggunakan mesin yang kuat dan kadang-kadang lebih dari satu.
Hal ini sangat penting untuk membaca petunjuk dengan seksama sebelum menggunakan mesin penghancur baru Anda. Terutama untuk mencegah anak-anak melukai diri mereka sendiri, pastikan bahwa ada fitur kontrol orangtua dan otomatis on-off sensor. Menemukan mesin penghancur kertas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda adalah cara terbaik untuk melindungi informasi pribadi Anda dan keselamatan keluarga.
Jual Mesin penghancur kertas murah