Sunday, May 26, 2013

Cara membuat lingkungan kantor hidup

Lingkungan kantor dan furnitur di kantor yang memainkan fungsi penting dalam produktivitas kantor itu. Ini juga memiliki pengaruh besar pada kesejahteraan para pekerja kantor yang juga akan memiliki pengaruh besar terhadap produktivitas.
Orang-orang perlu diberi alat yang tepat jika mereka diharapkan untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan di lingkungan kantor, berbagai potongan-potongan furnitur adalah beberapa alat.
Jadi, Anda, bos, mungkin berpikir bahwa Anda menyimpan uang dengan membeli murah atau bekas meja dan kursi, tetapi keputusan yang bisa dikenakan biaya dalam produktivitas yang hilang selama sepuluh atau lima belas tahun ke depan. Namun, tidak hanya efisiensi yang bisa kehilangan, pilihan furnitur Anda juga bisa mempengaruhi kesehatan karyawan Anda menyebabkan mereka mengalami sakit dan nyeri dan bahkan mengambil cuti sakit. Dalam kasus terburuk, Anda bahkan mungkin dibawa ke pengadilan.
Namun semua yang Anda lakukan adalah mencoba untuk menyimpan beberapa dolar pada beberapa kursi.
Jika Anda bekerja untuk diri sendiri, misalnya, di rumah, ini adalah sama jika tidak lebih penting, karena jika Anda adalah satu-satunya di perusahaan Anda dan jika Anda sakit, perusahaan Anda berhenti trading, yang bisa berpengaruh pada pendidikan anak-anak Anda ' , hipotek, pembayaran mobil Anda dan kelayakan kredit masa depan Anda, jika Anda tidak memiliki asuransi yang memadai.
Namun semua yang Anda lakukan adalah mencoba untuk menyimpan beberapa dolar pada beberapa kursi.
Sangat penting untuk membangun lingkungan kerja yang benar benar dari awal. Jika Anda adalah seorang tukang kayu, Anda tidak akan membeli berkarat, gergaji bekas dan Anda tidak akan membeli sendiri 386 komputer lama untuk bekerja di, jadi mengapa tidak menerapkan prinsip yang sama untuk perabot kantor? Office furniture biaya kurang dari komputer baru dan akan berlangsung setidaknya tiga kali lebih lama.
Jadi, yang item mebel akan Anda butuhkan untuk melengkapi kantor efisien? Nah, yang terbaik adalah mulai dengan kursi dan bekerja sampai, dengan asumsi bahwa lantai bahkan dan tidak licin atau basah. Demi kemudahan kita hanya akan berbicara tentang Anda sebagai karyawan yang menggunakan kantor.
Sementara Anda duduk di kursi, Anda harus dapat menempatkan kaki Anda rata di lantai dan harus ada dukungan kembali. Anda dapat pergi lebih dalam ke dalamnya, tetapi mereka adalah persyaratan minimum. Inilah sebabnya mengapa banyak kursi kantor beradaptasi, karena mereka harus mampu untuk memenuhi berbagai individu.
Maka tabel: seharusnya untuk membersihkan lutut Anda dengan setidaknya enam inci, tapi tidak begitu tinggi bahwa Anda tidak bisa beristirahat siku Anda di atasnya tanpa membungkuk. Ini akan mendorong postur yang baik, yang akan meminimalkan bahaya sakit punggung atau nyeri pergelangan tangan. Meja atau meja harus cukup besar untuk menampung semua item yang Anda butuhkan untuk bekerja pada atau dengan.
Oleh karena itu, Anda harus memperhitungkan jejak keyboard desktop Anda dan memantau. Mungkin menambahkan ruang untuk laptop untuk file-sharing, notebook kertas, buku referensi, pemegang pena, ponsel atau lainnya telepon, cangkir kopi dan apa pun yang Anda gunakan untuk melakukan pekerjaan Anda. Meja tidak harus terlihat berantakan permanen, bahkan jika Anda adalah orang yang berantakan.
Ini adalah ide yang baik untuk memiliki sebuah meja dengan laci untuk menyimpan barang-barang yang Anda gunakan secara teratur. Beberapa meja datang dengan lemari arsip kecil di salah satu ujung dan satu set laci di ujung lainnya. Hal ini berguna dan dapat menghemat ruang dalam, kantor rumah kecil. Bahkan jika Anda mendapatkan salah satu dari meja ini, Anda mungkin ingin lemari arsip berukuran penuh pula. Itu tergantung pada seberapa banyak dokumen bisnis Anda menghasilkan. Sebuah lemari tinggi penuh berarti kurang lentur dan Anda dapat menempatkan cerek penapis kopi di atasnya.
Kemudian Anda akan memerlukan rak. pastikan bahwa rak ini terletak pada ketinggian yang nyaman bagi orang yang akan menggunakannya paling sering dan bahwa ada cukup untuk memprediksi penggunaan masa depan. Setelah Anda kantor yang bagus baru mengatur dan penuh peralatan baru yang indah, Anda tidak ingin harus mulai pengeboran lubang di tembok tersebut.
Yang membawa saya ke titik listrik. Pastikan bahwa Anda memiliki banyak dari mereka. Apakah mereka semua di sekitar ruangan. Saya ingin memiliki soket ganda hanya ke kiri dan di sebelah kanan meja saya tepat di atas ketinggian desktop yang terlalu - sangat berguna untuk memasukkan laptop ke dalam atau telepon, atau lampu atau kamera, jika Anda memerlukan satu.
Owen Jones, penulis bagian ini, menulis tentang berbagai topik, tetapi sekarang terlibat dengan putaran meja makan kaca. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di Oak Padat Tabel bersantap. http://goo.gl/X7GtH