Friday, April 19, 2013

Mencegah vandalisme dengan kamera CCTV

Dummy kamera adalah replika non-fungsional kamera tersembunyi CCTV asli dan pada dasarnya digunakan untuk menipu atau memperingatkan potensi penjahat bahwa daerah berada di bawah observasi. Namun, mereka tidak memiliki lensa nyata dan malah dilengkapi dengan sepotong buram plastik yang membuat mereka terlihat mirip. Beberapa kamera dummy juga dilengkapi dengan sensor gerak, kamera rumahnya kosong, motor untuk mensimulasikan gerakan pan-tilt, disesuaikan mounting bracket, berkedip LED merah atau lampu berkedip untuk memberi mereka penampilan otentik. Dummy kamera biasanya ditempatkan di titik-titik terlihat sehingga mereka jelas terlihat lewat apapun dan memberikan kesan tempat yang berada di bawah pengawasan ketat.
Dummy Kamera adalah Jalan Sempurna untuk Daunt KejahatanDummy kamera merupakan cara yang ekonomis untuk mencegah kejahatan dengan menakutkan yang akan datang-orang yang lalim. Ini kamera keamanan yang berguna untuk organisasi kecil, restoran, toko ritel, kafe atau daerah lain yang tidak membutuhkan peraturan keamanan yang kritis. Namun, kata hati-hati di sini adalah bahwa kamera tersembunyi boneka hanya bisa menghalangi kegiatan vandalisme, pencurian atau pelanggaran ringan dan tidak dapat menghentikan penjahat profesional karena mereka dapat dengan mudah mengenali kamera boneka. Karena ini, kamera palsu sama sekali tidak sesuai untuk bank, kasino, bandara, kereta api atau daerah waspada tinggi lainnya yang memerlukan sistem keamanan high end.
Dummy dan Real Kamera Tersembunyi digunakan secara luasSaat ini, ada banyak vendor yang menjual paket yang berisi kombinasi kamera tersembunyi dummy dan nyata. Paket ini digunakan untuk melengkapi sistem pengawasan yang nyata untuk memaksimalkan keamanan dengan biaya minimum. Jual CCTV murah Beberapa kamera ini adalah nyata sementara yang lain bodoh tapi begitu dirancang bahwa tidak mungkin untuk membedakan memberikan asumsi yang salah bahwa semua kamera nyata. Jual CCTV murah Sekali lagi, ini bisa sedikit dicey tetapi digunakan oleh banyak organisasi bisnis untuk mengurangi biaya pada langkah-langkah keselamatan mereka.
Mengamankan diri di anggaran terbatasDummy kamera adalah alternatif pengawasan keamanan yang efektif untuk organisasi dengan anggaran yang terbatas dan studi telah menunjukkan bahwa terpasang dengan benar sistem keamanan boneka telah mencegah kejahatan jauh. Mencegah vandalisme dengan kamera CCTV Kamera pasti membuat penjahat amatir berpikir dua kali sebelum melakukan kejahatan. Mereka adalah langkah pertahanan besar dengan hanya kelemahan bahwa mereka tidak bekerja sebagai mata-mata Cams dan tidak memberikan rekaman untuk penyelidikan kejahatan.