Friday, April 19, 2013

Apakah kita membutuhkan rental mobil?

Ada suatu masa ketika menyewa mobil di perjalanan adalah otomatis "kebutuhan." Dengan harga gas kami datang untuk membenci terus spiral ke atas yang, memutuskan apakah akan menyewa mobil atau membayar untuk taksi menjadi lebih dan lebih kacau. Dan kita benar-benar membutuhkan sebuah mobil di beberapa kota-kota itu?
Kota-kota seperti Las Vegas, San Francisco, New York, Paris, London dan banyak orang lain memiliki sistem transportasi umum yang fantastis yang sering bepergian dengan wisatawan untuk berkeliling. Tidak hanya itu, kota-kota yang sama sering sulit untuk berkendara di dan parkir mahal, sehingga kota telah diinvestasikan dalam transportasi umum untuk rakyat umum untuk berkeliling di lingkungan ini. Untuk menonjolkan titik, memungkinkan membahas Waikiki, Hawaii. Apakah kita membutuhkan rental mobil?
Memang, mobil adalah hal terakhir di pikiran Anda ketika Anda di bawah sinar matahari dan surfing, tetapi harus. Parkir Mobil di Waikiki mulai tepi dekat 20 dolar per hari hanya untuk menjamin tempat untuk mobil Anda untuk bersembunyi bila Anda tidak mengemudi di sekitar pada $ 3,50 per galon gas tarif. Tur junkets dan bus rides dapat membuat Anda hampir di mana saja di pulau untuk di bawah 20 dolar sehari, sehingga Anda benar-benar hanya membutuhkan sebuah mobil untuk satu atau dua hari ketika Anda pergi keluar menjelajahi Anda sendiri. Jika Anda berlibur selama seminggu, mengurangi kebutuhan sewa Anda 7-2 hari dapat menghemat sebanyak 500 dolar dalam parkir, gas, sewa, dan asuransi.
Jadi perlu untuk menyewa mobil? Keputusan itu terserah Anda. Tentu, saya bisa memberitahu Anda bahwa Anda PERLU untuk menyewa mobil di perjalanan Anda, tapi tidak selalu jelas dipotong. Setelah memeriksa kebutuhan Anda, dan Anda sadar bahwa Anda memang membutuhkan rental mobil, ada beberapa aturan dasar hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk menjaga biaya Anda ke bawah.
Jadi sekarang Anda tahu apa dan untuk berapa lama, sekarang kurang bekerja pada harga. Langkah-langkah ini penting untuk dipertimbangkan untuk setiap episode terjangkau sewa mobil:
1. Agen vs Bandara. Agen penyewaan mobil harus membayar biaya untuk beroperasi di bandara. Biaya ini diperbolehkan oleh hukum untuk diteruskan ke penyewa. Menyewa dari bandara akan sering menghasilkan tingkat (dan tarif) tabungan sebanyak sewa mobil itu sendiri. Seringkali ada agen penyewaan mobil di dekat atau di hotel Anda di banyak daerah wisata utama, jadi pertimbangkan menemukan transportasi alternatif ke dan dari bandara dan sewa dari agen.
2. Memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, bukan kelas sewa eyes.The Anda paling umum nasional adalah menengah. Seringkali mobil kompak akan menghemat 3-5 dolar per hari dan mendapat 5-6 mil per galon lebih dari perantara, namun mereka sering kursi jumlah orang yang sama. Juga, biaya dalam membeli kompak vs perantara sering hampir sama, sehingga beberapa lembaga sewa overstock pada pertengahan ukuran, mengetahui bahwa mereka akan meng-upgrade Anda secara gratis ke mobil ukuran pertengahan.
3. Pertimbangkan perusahaan pasar kecil. Beberapa perusahaan yang lebih kecil yang beroperasi dan mematikan alasan bandara lebih murah dan memiliki mobil yang sama dengan saudara-saudara yang lebih besar nasional. Mengintip di perusahaan yang belum pernah Anda dengar. Anda mungkin menemukan permata.
4. Toko sekitar untuk mobil diskon kupon sewa. Ini adalah seluruh diskusi sendiri. Banyak agen penyewaan mobil memiliki kode diskon yang mereka berikan kepada perusahaan dan kelompok untuk mempromosikan bisnis dengan agen penyewaan. Memanggil dan meminta setiap perusahaan rental jika majikan Anda memiliki kode diskon. juga meminta perusahaan favorit klub belanja, buku hiburan, Grosir klub belanja, Co-op atau perusahaan asuransi. Seringkali mereka semua memiliki semacam kesepakatan bahwa mereka dapat berbagi.
5. Gas Prabayar vs mengisi sendiri. Perusahaan penyewaan mobil sering mencoba dan mendapatkan Anda untuk membeli tangki penuh gas di awal sehingga Anda dapat kembali kosong. Pernah mencoba dan mengosongkan tangki mobil? bukan hal yang termudah. Satu-satunya yakin bet adalah untuk mengisinya sendiri. Penurunan.
6. Sewa hanya bila Anda MEMBUTUHKAN mobil. Cukup jelas. Jika Anda pergi ke sebuah konferensi, Anda tidak perlu sebuah mobil untuk tiga hari pertama ketika Anda menghabiskan setiap jam siang hari tunggal dalam acara tersebut. Sewa mobil cirebon
7. Asuransi Rental Mobil. Lain "seluruh kelas sendiri." Hal terbaik untuk tahu adalah bahwa kartu kredit atau asuransi mobil pribadi Anda sendiri mungkin akan melindungi Anda jika terjadi insiden. Periksa dengan baik sebelum Anda pergi untuk memutuskan apakah Anda perlu membeli cakupan tambahan.
8. Ingat, agen bekerja berdasarkan komisi. Meskipun mereka mungkin tampak mereka memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran, jangan membabi buta mengikuti rekomendasi mereka untuk menambah layanan. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan memutuskan terlebih dahulu sebelum Anda tiba di counter sewa.