Sunday, April 28, 2013

kursi kantor capri

kursi kantor capri Salah satu pertanyaan paling umum orang tanyakan adalah berapa banyak mereka harus berharap untuk menghabiskan di kursi kantor.
Jawaban untuk ini adalah bahwa hal itu benar-benar tergantung pada bagaimana Anda menggunakan kursi kantor. Dengan ini saya berarti bahwa jika Anda hanya duduk selama satu jam sehari di kursi kantor, kebutuhan Anda akan benar-benar berbeda dengan seseorang yang menghabiskan waktu berjam-jam di kursi mereka di depan komputer.
Jadi, jika Anda jatuh ke dalam kategori pertama sesuatu yang murah dan ceria dan akan melakukan apa yang Anda habiskan adalah terserah Anda.
Namun, jika Anda seperti kebanyakan orang menghabiskan berjam-jam setiap hari bekerja di depan komputer jawabannya sangat berbeda. Untuk harga pengguna tersebut harus menjadi hal terakhir yang Anda mempertimbangkan, itu jauh lebih penting untuk mendapatkan fitur kursi penting beres dulu, barulah akan harga menjadi pertimbangan utama.
Kursi harus mampu mendukung Anda dengan benar untuk memungkinkan Anda untuk bekerja dalam posisi yang sehat dan nyaman.
Jadi, hanya apa yang merupakan titik kunci yang kursi kantor harus memiliki?
5 Penyesuaian Kunci

    
Tinggi kursi disesuaikan
    
Tinggi kembali Adjustable
    
Lengan Adjustable
    
Kedalaman kursi Adjustable
    
Tilt kontrol tegangan Adjustable
Beberapa fitur tersebut seperti kursi dan penyesuaian ketinggian kembali hampir universal dan sebagian besar kursi memiliki mereka. Demikian juga, kursi sering memiliki lengan disesuaikan, meskipun mereka mungkin menjadi sebuah add pada pilihan yang tidak datang sebagai standar.
Beralih samping penyesuaian kedalaman kursi, ini adalah fitur yang sangat penting yang terlalu sedikit kursi memiliki.
Hanya mengapa begitu penting?
Ini benar-benar sederhana, kita semua datang dalam ukuran yang berbeda! Kedalaman kursi yang sempurna untuk pengguna kaki 5 akan benar-benar putus asa untuk seseorang yang 6 kaki atau lebih. Beberapa mungkin hanya menyerang beruntung dengan kursi kedalaman tetap, tapi jangan menganggap itu akan bekerja untuk Anda.
Kemampuan untuk mengatur kedalaman kursi untuk kebutuhan Anda sangat penting, jika Anda berencana untuk duduk untuk waktu yang lama.
Akhirnya, ada penyesuaian ketegangan kemiringan. Sederhananya, ini memungkinkan pengguna untuk mengatur berat penyesuaian kompensasi yang tepat bagi tubuh mereka sendiri.
Agak seperti kedalaman kursi, kebutuhan seseorang berat 8 batu yang sama sekali berbeda dengan seseorang yang adalah 18 batu.
Bayangkan sejenak sebuah 8 batu orang bersandar di kursi disesuaikan untuk 18 pengguna batu, mereka akan beruntung untuk mendapatkan itu untuk berbaring sama sekali.
Membalikkan peran dan pengguna batu 18 mungkin akan berakhir di lantai, sebagai ketua akan menawarkan sedikit perlawanan dan melemparkan mereka tiba-tiba kembali.
Kursi yang tidak memiliki penyesuaian ketegangan kemiringan dapat sedikit seperti ini untuk beberapa pengguna, sehingga mampu menyesuaikan ketegangan kursi penting.
Anda harus mulai dengan menekankan pada 5 harus memiliki fitur kursi pertama dan kemudian mempertimbangkan harga.
Apa yang dapat Anda harapkan untuk membayar untuk kursi tersebut? Nah, Anda mungkin melihat di $ 300 dan ke atas, meskipun Anda mungkin akan beruntung dan menemukan sesuatu yang sedikit lebih rendah.
Itu mungkin tampak harga yang sangat besar untuk membayar kursi, tapi Anda benar-benar perlu melihat dalam cahaya yang berbeda.
Membeli kursi kantor ergonomis benar ditampilkan merupakan investasi di masa depan kesehatan tubuh Anda dan kesejahteraan.
Ketika Anda mendapatkan lebih tua Anda akan benar-benar senang Anda memilih dengan bijaksana. Anda perlu mempertimbangkan biaya selama periode 5 sampai 8 tahun.
Satu hal terakhir yang Anda akan melihat dengan kursi kualitas yang lebih baik adalah panjang masa garansi pabrikan, biasanya 5 sampai 12 sampai 12 tahun.
Ini adalah mosi percaya dalam kualitas dan daya tahan produk mereka.
Kontras bahwa dengan murah $ 50 kursi kulit dari penekan furnitur lokal Anda, mungkin datang tanpa jaminan, selain persyaratan wajib minimum.
Anda perlu untuk memperhatikan hal ini ketika memutuskan apa yang harus dibelanjakan pada kursi kantor. Hindari kursi dibangun pada harga, bukan melihat kursi yang dibangun pada kualitas dan kenyamanan, jangka panjang Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.
kursi kantor capri