Saturday, April 13, 2013

Kursi kantor berkualitas di Jakarta

Kursi kantor berkualitas di Jakarta. Sebuah kursi kantor yang baik akan melayani Anda dengan baik selama beberapa tahun. Tetapi pada akhirnya setiap bagian dari furnitur akan mengembangkan suatu kesalahan dan membuat Anda akhirnya berpikir untuk membeli pengganti. Dan tidak seperti lemari es, mesin cuci atau televisi, Anda tidak dapat memanggil tukang dari halaman kuning untuk memperbaiki kursi Anda.
Namun sebagian besar kesalahan umum bahwa kursi kantor terpercaya Anda dapat mengembangkan bisa diperbaiki, menghemat biaya penggantian untuk sementara waktu.
Berikut adalah daftar 7 kesalahan paling umum yang dapat menimpa kursi kantor Anda:

    
The gas lift gagal
    
Mekanisme berbaring gagal
    
Sebuah rem sandaran tangan
    
Kastor istirahat atau jatuh
    
Runtuh sandaran
    
The busa di kursi habis dipakai
    
Pelapis habis dipakai
Ini bukan daftar yang sangat buruk. Tapi ketika salah satu dari hal-hal ini terjadi, kebanyakan orang akan berpikir bahwa itu adalah waktu untuk mengubah kursi mereka. Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa banyak masalah ini dapat dengan mudah dipecahkan.
LIHAT JAMINAN
Hal pertama yang harus dilakukan adalah tidak selalu yang paling jelas, kecuali kursi Anda berusia di bawah satu tahun: periksa garansi. Kursi paling murah, baik dibeli secara online atau di toko, akan membawa setidaknya garansi satu tahun. Kursi lebih mahal dibuat di Inggris, Eropa atau Amerika Utara, mungkin membawa garansi tiga tahun atau bahkan lima tahun. Jika kursi Anda masih dalam garansi, Anda mungkin bisa mendapatkan pengecer atau produsen untuk memperbaiki masalah di samping tidak ada biaya. (Anda mungkin harus menutupi biaya pengiriman kursi ke produsen dan mengumpulkannya kembali.)
Tetapi bahkan jika kursi kantor Anda tidak lagi dalam garansi, Anda dapat dengan mudah mengatasi sebagian besar masalah dengan membeli suku cadang dan memperbaiki mereka sendiri.
GAGAL LIFT GAS
Lift gas silinder yang memanjang dari kaki (basis Bintang 5) dari kursi Anda untuk kursi. Seiring waktu, gas lift dapat gagal jika berat kursi harus bawa sombong atau jika Anda terus-menerus menaikkan dan menurunkan ketinggian kursi. Sebuah lift gas baru bisa dibeli dari ahli kursi kantor pemasok komponen. Mintalah pemasok untuk petunjuk tentang cara menghapus gas lift rusak untuk menggantinya dengan yang baru.
Berbaring MEKANISME GAGAL
Mekanisme berbaring adalah pelat logam yang kacau pada bagian bawah kursi kursi Anda. Mekanisme berbaring kursi Anda akan memiliki satu, dua atau 3 pegangan untuk menyesuaikan ketinggian kursi dan kemiringan atau berbaring sandaran. Jika mekanisme kursi Anda gagal, hubungi pengecer asli dan akhirnya grosir atau produsen. Tanyakan kepada mereka di mana Anda dapat membeli mekanisme baru dari tipe yang digunakan di kursi Anda. Mekanisme baru akan datang dengan petunjuk tentang cara untuk menyesuaikannya ke kursi Anda setelah menghapus satu rusak. Kursi kantor berkualitas di Jakarta
AN Breaks sandaran tangan
Logam lengan kursi sangat kokoh. Tapi sandaran tangan plastik bisa pecah jika banyak tekanan sering diterapkan untuk itu. Misalnya Anda bersandar pada lengan kursi seperti yang Anda bangkit dari atau tenggelam ke kursi? Ketika istirahat sandaran tangan di kursi Anda, sekali lagi meminta penjual atau distributor untuk menempatkan Anda berhubungan dengan grosir atau produsen. Yang terakhir ini akan dapat memberitahu Anda bagaimana untuk menemukan pemasok komponen yang dapat menjual jenis yang sama atau mirip lengan kursi. Anda akan perlu memeriksa lubang melalui mana lengan disekrup ke kursi (dan mungkin sandaran). Jelaskan bahan perhiasan jelas ke pemasok komponen untuk memastikan bahwa senjata pengganti yang Anda terima akan sekrup ke dalam lubang yang sama di kursi (dan sandaran). Kemudian soal nya unscrewing lengan kursi yang rusak dan menggantinya dengan yang baru.
Sebuah CASTOR BROKEN ATAU LONGGAR
Kastor kursi kantor yang mudah ditemukan di internet dan eBay hari ini. Sebuah pencarian sederhana di mesin pencari favorit Anda akan memunculkan beberapa. Anda akan perlu untuk mengukur diameter pin yang digunakan untuk menahan Kastor ke basis 5-bintang, diameter kerah luar kastor, dan diameter roda kastor. Ini mungkin dianjurkan untuk seluruh set 5 Kastor dalam kasus ada sedikit variasi dalam ukuran antara yang lama dan baru.
Tiga masalah terakhir adalah orang-orang yang Anda mungkin tidak dapat memperbaiki diri sendiri. Mereka juga menunjukkan usia tua dari kursi Anda, atau kelemahan dalam konstruksi, dan karena itu mungkin sudah saatnya untuk mengganti kursi Anda.
Runtuh SANDARAN PUNGGUNG
Jika sandaran dari Anda runtuh kursi kantor, sesuatu yang sangat mendasar dalam sandaran mungkin telah rusak. Misalnya papan kayu lapis dalam sandaran. Anda tidak akan dapat memperbaiki hal ini sendiri, dan produsen & grosir biasanya tidak akan menjual sandaran baru jika kursi tidak lagi dalam garansi. Ini akan menjadi waktu untuk mendapatkan kursi baru.
THE FOAM padding DI ATAS SEAT Wears OUT
Ini jelas merupakan suatu pertanda dari usia tua kursi Anda, kecuali kualitas rendah busa digunakan di kursi kursi, atau kecuali kursi telah dikenakan beberapa pelecehan atau salah penggunaan. Jika Anda mampu menunjukkan bahwa kualitas rendah busa telah digunakan, Anda mungkin bisa mendapatkan kompensasi dari pengecer / grosir. Jika salah satu dari penyebab lain, Anda mungkin akan perlu untuk mendapatkan kursi baru.
Penguat THE Wears OUT
Masalah ini memiliki semua penyebab yang sama dan konsekuensi seperti yang terakhir di atas. Anda mungkin bisa mendapatkan kompensasi dari pengecer atau grosir jika produsen telah menggunakan jok yang berkualitas rendah di kursi. Jika tidak, Anda mungkin perlu mengganti kursi. Dan Anda memiliki pilihan ketiga: Anda dapat memiliki kursi kembali berlapis oleh perusahaan jok lokal.
KESIMPULAN
Sehingga Anda dapat melihat semua hal di atas, Anda tidak selalu harus membuang kursi kantor Anda pergi ketika mengembangkan suatu kesalahan. Jika Anda menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kursi ofice benar-benar nyaman dan Anda menderita penyakit ini selama beberapa tahun, Anda mungkin akan tumbuh sangat melekat pada kursi Anda. Temukan cara untuk memperbaiki masalah jika Anda bisa. Jangan membuang kursi kecuali jika Anda benar-benar harus.
Kursi kantor murah di bandung