Friday, June 14, 2013

The Boutique Hotel: Sebuah Pengalaman Unik

Meskipun perjalanan selalu menjadi hobi kuno, perkembangan pesat dari pesawat pada abad kedua puluh telah mengubah cara orang biasa bepergian untuk selamanya. Akibatnya, gagasan modern "hotel" telah berubah, hotel tidak lagi tempat di mana pembuat liburan hanya mencari istirahat sementara, atau di mana penulis mundur ke writs karya-karyanya. Hotel sekarang menyediakan layanan yang komprehensif, sering mewah, seperti restoran pemenang penghargaan, kolam renang, fasilitas olahraga, spa kecantikan dan kadang-kadang layanan anak.
Baru-baru ini, pembangunan hotel butik telah membuat dampak yang dramatis pada budaya hotel. Berasal di kota-kota besar, seperti New York, London dan San Francisco pada 1980-an, hotel butik yang juga dikenal sebagai "desain" atau "gaya hidup" hotel. New York Morgans Hotel adalah orang pertama yang akan dianugerahi gelar pada tahun 1984 dan, meskipun istilah cenderung digunakan secara berlebihan hari ini, butik umumnya merupakan jenis hotel yang biasanya cukup kecil dan dibentuk dengan tujuan untuk menjadi tujuan dalam dirinya sendiri, daripada melayani turis di sebuah wilayah tertentu. Take-off dari hotel butik sejak 1980-an, namun telah menyebabkan beberapa kebingungan tentang istilah, dengan banyak rantai hotel internasional meluncurkan mereka hotel butik sendiri, yang paling terkenal Starwood Hotels and Resorts W Hotels.
Sebagian besar agen perjalanan dan website, bagaimanapun, akan menentukan butik hotel sebagai hotel kurang dari 50 kamar yang berusaha untuk membuat Anda tetap pengalaman unik dengan hotel tertentu. Sejak berdirinya Morgans Hotel, sejumlah hotel butik lainnya bermunculan di seluruh dunia dalam berbagai konglomerasi. Di London, misalnya, hotel butik telah sulit untuk menemukan di masa lalu, dengan hotel lebih menarik kota verging terhadap varietas yang lebih besar. Sejak London sewa begitu tinggi, hotel butik kecil tidak selalu ekonomis. Namun, sejumlah hotel butik telah dibuka di sana dalam beberapa tahun terakhir. Ini termasuk Guesthouse Barat di Notting Hill (digambarkan sebagai "Notting Hill butik kepekaan memenuhi tempat tidur dan sarapan"), Baglioni Hotel London di Kensington, dan The Soho Hotel di Soho.
Di sisi lain, Paris dikemas dengan berbagai butik hotel dari yang untuk memilih, salah satu yang pertama adalah Montalembert di Left Bank, dan hotel butik yang lebih baru telah disertakan Hotel de Sers di avenue Pierre dan Hotel Sezz dekat Eiffel Tower. Sebaliknya, hotel butik di Roma yang sulit didapat, yang paling menonjol adalah Hotel Russie (bahkan tidak hotel butik dalam istilah ketat, tapi desain hotel yang bagus), dan Hotel Art, mantan kapel di jalan indah Via Margutta. Penginapan murah ujunggenteng
Hotel butik New York umumnya lebih besar daripada di seluruh dunia, sebagian karena harga sewa yang sangat tinggi, tetapi juga karena agak ke makna Amerika hotel butik, yang menekankan suasana dan pengalaman atas ukuran. Its butik hotel yang sehat mencakup budaya SoHo Grand dan 60 Thompson, baik di SoHo, serta W Times Square dan Club Hotel City di Midtown Barat. Sebagai butik budaya Hotel tumbuh, perusahaan perjalanan lebih memperluas pilihan mereka hotel butik untuk pelanggan mereka. Perjalanan Intelijen butik hotel, misalnya, menggabungkan ulasan pengguna berpengalaman dan pengetahuan profesional untuk menyediakan pelanggan dengan daftar lengkap paling mempesona hotel butik di dunia.