Anda perlu peralatan yang tepat jika Anda ingin kantor Anda untuk berjalan dengan baik. Tidak ada cara Anda dapat menjalankan profesional, perusahaan top-of-the-line tanpa peralatan kantor. Beberapa hal tidak penting - tetapi mereka mempercepat proses dan membuat hidup jauh lebih mudah. Namun, ada beberapa perabot kantor yang tidak dapat Anda lakukan tanpa. Ini penting jika Anda ingin bisnis Anda untuk mendapatkan dari tanah!
KursiSetiap orang membutuhkan kursi untuk bekerja. Ini salah satu bagian yang paling penting dari perabot kantor untuk memiliki. Kursi Anda adalah salah satu komponen utama dalam bagaimana perasaan Anda setelah seharian bekerja. Sebuah kursi kantor yang baik harus memberikan dukungan dan mobilitas. Anda
tidak perlu kursi yang ergonomis, cukup pilih kursi yang akan
menawarkan dukungan untuk Anda kembali dan mendorong postur yang baik. Postur
tubuh yang buruk dapat mempengaruhi seluruh hari Anda dengan hal-hal
seperti sakit kepala, punggung dan sesak leher dan nyeri, meningkatkan
stres dan ketegangan, ketegangan otot, dan saraf terjepit. Kursi Anda adalah bagian penting dari perabot kantor!
Meja tulisAnda tidak dapat memiliki pekerjaan meja tanpa meja! Di samping kursi Anda, ini adalah bagian paling penting dari perabot kantor. Dalam sebuah kantor rumahan, bagaimanapun, hal ini sering sulit untuk menemukan ruang untuk meja. Itulah mengapa banyak orang yang beralih meja mereka untuk meja gambar. Tabel penyusunan portabel dapat melipat datar untuk penyimpanan mudah dinding, di bawah tempat tidur, atau di dalam lemari. Bila
diatur, meja penyusunan portabel jauh lebih stabil daripada meja kartu,
dan membantu Anda untuk menjaga postur tubuh yang baik.
KomputerDalam dunia digital saat ini beberapa orang bisa mendapatkan pekerjaan mereka dilakukan tanpa menggunakan komputer. Apakah
Anda seorang akuntan atau seorang arsitek, seorang insinyur perangkat
lunak atau teknisi dukungan, dokter gigi atau ahli diet - mereka
menggunakan komputer setiap hari! Sangat penting untuk mendapatkan komputer yang akan melakukan apa yang Anda butuhkan untuk. Sebuah
teller bank tidak perlu banyak fitur tambahan dan software keren -
hanya dasar-dasar seperti pengolah kata dan spreadsheet kemampuan. Seorang desainer grafis akan memerlukan kartu yang lebih baik, grafis berkualitas tinggi dan software khusus. Menemukan
komputer yang tepat untuk harga yang tepat bisa menjadi suatu
tantangan, tetapi itu adalah bagian dari peralatan kantor Anda hanya
tidak bisa tanpa.
Pen dan Kertas
Sebuah pena dan kertas sangat penting untuk menjaga terorganisir dan sesuai jadwal. Sementara
komputer yang besar untuk menyimpan dan membuat dokumen, pena dan
kertas sangat berharga untuk mencatat catatan cepat dan ide-ide mereka
datang kepada Anda.
Lebih dari Peralatan Proper - Senang Memiliki
PencetakPrinting adalah kebutuhan kantor cukup mendasar. Jika Anda menjalankan bisnis berbasis rumah kecil, Anda mungkin tidak memiliki kebutuhan besar untuk printer. Namun,
setelah Anda memiliki lebih dari empat atau lima karyawan, menjadi
perlu untuk mencetak hal-hal seperti pengumuman, manual pelatihan, dan
dokumen perusahaan penting lainnya.
TeleponTelepon
adalah wajib untuk bisnis online, tetapi itu adalah cara yang bagus
untuk membiarkan orang mendapatkan suatu pegangan dari Anda. Walaupun
Internet telah meyakinkan banyak orang untuk pergi dengan email, juga
telah memungkinkan untuk mendapatkan nomor telepon yang dapat menelepon
beberapa telepon. Mendapatkan
salah satu nomor telepon, dan pengaturan untuk cincin kedua rumah Anda
dan ponsel dapat membuat Anda lebih banyak diakses oleh pelanggan Anda.
Lemari BerkasOrganisasi kantor adalah bagian penting dari apa yang membuat kantor yang efektif efektif. Tanpa organisasi yang tepat, kantor Anda akan berantakan di jahitannya. Alih-alih
menjadi perwujudan dari kecepatan dan ketepatan - Anda akan
ditinggalkan dengan reruntuhan tidak lebih dari kacau menyeret kertas
dari satu lokasi ke lokasi lain. Sementara
kantor mungkin tampak sarang lebah sibuk kegiatan di permukaan, pada
kenyataannya Anda memiliki banyak semut yang pernah kehilangan jalan
mereka kembali ke koloni. Ada perbedaan yang jelas antara orang-orang sibuk dan sibuk bekerja. Lemari arsip dapat menjadi langkah besar dalam arah yang benar ketika datang untuk mengatur kantor Anda.
WhiteboardSalah
satu cara terbaik untuk menjaga tugas terorganisir dan jadwal adalah
untuk memiliki tempat di mana Anda dapat menuliskan tujuan Anda dan
tugas. Ini harus dapat diakses, dilihat, dan mudah untuk mengambil masuk papan adalah cara yang bagus untuk memenuhi kebutuhan ini. Sebuah papan tulis dapat digantung di dinding di kantor Anda. Hal ini memungkinkan untuk akses mudah, visibilitas, dan Anda dapat mengambil di seluruh papan tulis dan sekali. Gunakan
spidol berwarna yang berbeda untuk membedakan antara tugas-tugas
penting yang harus diselesaikan hari ini, tugas-tugas yang harus
diselesaikan segera, dan tugas-tugas penting yang memiliki tenggat waktu
jauh di masa depan.
Bulletin BoardSebuah papan buletin bukan untuk semua orang. Namun, mereka dapat menjadi cara yang bagus bagi sebagian orang untuk melacak surat-surat penting yang berbeda. Lemari
arsip membantu Anda menyortir dan menyimpan banyak dokumen penting,
tapi beberapa hal seperti brosur untuk pameran, berita menarik tentang
industri Anda, dan pengingat lainnya untuk acara up-dan-datang tidak
dapat mengajukan diri. Menempatkan
mereka di papan buletin memungkinkan Anda melihat apa yang berikutnya,
sekaligus menjaga kertas-kertas dari meja Anda.
Desktop PenyimpananMeja ruang adalah real estat utama ketika datang ke kantor Anda. Pilih apa yang membuat untuk tetap di atas meja Anda dengan hati-hati. Komputer, telepon, printer, dan beberapa pena dan kertas mungkin satu-satunya hal yang bisa tinggal. Yang penting adalah untuk tidak membiarkan persediaan Littler seperti pena dan klip kertas mengacaukan desktop Anda. Jika
meja Anda tidak memiliki laci untuk hal-hal, pertimbangkan untuk
mendapatkan organizer desktop untuk terus staples Anda, karet gelang,
pena, pensil, dan klip kertas. Jika tidak ada yang lain, sebuah mug tua dapat berfungsi sebagai pemegang pena Anda dalam keadaan darurat.
Setelah Anda memiliki peralatan kantor dasar, Anda bisa mendapatkan hak untuk bekerja dan mendorong untuk profitabilitas. Setelah
usaha Anda sedikit lebih stabil Anda dapat mulai untuk cabang dan
mendapatkan semua persediaan yang baik untuk memiliki, tapi tidak cukup
penting. Peralatan kantor berkualitas
Spencer Brown adalah seorang penulis berbakat yang tinggal di Glendale California. Dia mengasihi membaca dan menulis. Dia selalu berusaha untuk lebih baik dirinya dan memperluas cakrawala kreatif. Cari kualitas penyusunan meja dan lemari arsip lateral kantor Anda.